Ridwan Minta Camat dan Kades Ikut Sukseskan Program BSPS

60DTK, Gorontalo Utara: Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menegaskan, para camat dan kepala desa ikut berperan penting dalam mendorong percepatan program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) di Gorut.

Sebab menurutnya, jika tahun ini program tersebut bisa berjalan maksimal, kemungkinan besar pelaksanaan program di tahun depan akan lebih baik lagi.

Baca juga: Akhir Pilkada, Bupati Pohuwato Minta Konvoi Ditiadakan

“Kepada para camat dan kepala desa diharapkan peran sertanya, karena dorongan dan dukungan camat dan kepala desa sangat menentukan percepatan pelaksanaan program BSPS 2020,” ungkap Ridwan, Selasa (8/12/2020).

Ia menegaskan, waktu yang diberikan oleh pemerintah pusat untuk penyelesaian BSPS 2020 ini hanya sampai 23 Desember mendatang, dan dia berharap waktu tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Baca juga: KPU Kabgor Imbau Paslon Tidak Lakukan Konvoi Usai Penghitungan Suara

“Masih ada 15 hari yang tersisa untuk kita menyelesaikan pembangunan ini, dan harapan kami kita sama-sama. Di samping Dinas Perkim, kami juga akan turun lapangan lagi, dan berharap peran serta bapak ibu kepala desa serta dukungan dari para camat bersama mendorong manfaat dari BSPS ini,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Panglima ASN itu pun memberikan apresiasi kepada para aparat yang sudah berhasil menyelesaikan tugasnya di tahun 2020 ini.

“Dan kepada yang belum, kami harap untuk terus bergegas,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles