Begini Strategi Ridwan Yasin Mewujudkan Kabupaten Sehat

60DTK, Kota Gorontalo – Langkah mewujudkan Gorontalo Utara menjadi Kabupaten Sehat terus dilakukan. Salah satunya dengan melakukan pengecekan terhadap program di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum berjalan maksimal.

Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, menjelaskan, memaksimalkan program yang berkaitan dengan Kabupaten Sehat ini, setiap OPD perlu melakukan koordinasi. Agar upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah bisa berjalan dengan baik.

“Sehingga kepada OPD-OPD yang ada program Kabupaten Kota Sehat ini, mohon kiranya untuk melakukan koordinasi dengan tim. Sehingga tujuan kita untuk menjadikan Gorontalo Utara sebagai Kabupaten Sehat berjalan maksimal,” jelasnya saat sambutan, Senin (30/11/2020).

Baca Juga: Indra Yasin Minta Kewaspadaan Terhadap Bencana Ditingkatkan

expo

Selain melakukan koordinasi dengan Tim yang ditugaskan, setiap OPD perlu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, dan Desa. Ini dimaksudkan, agar masyarakat bisa membantu mensukseskan Gorontalo Utara menjadi Kabupaten Sehat.

“Untuk mensukseskan berbagai kegiatan, kami mohon Ibu Ketua dan beserta anggota lainnya bisa bersama-sama memaksimalkannya. Demikian juga, ibu ketua dan pimpinan OPD bisa melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa,” kata Ridwan.

Baca Juga: Pemkab Gorut Dan Pemkot Bitung Akan Kerja Sama Dalam Tiga Bidang

Pada kesempatan itu juga, ia menyampaikan bahwa besar harapan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin kepada seluruh jajarannya, khususnya tim Kabupaten Kota Sehat (KKS) Provinsi untuk dapat mendampingi Gorontalo Utara menuju Kabupaten Sehat.

“Maka dari itu, guna mencapai Kabupaten Sehat, kita harus sama – sama bersinergi. Dan Bupati berharap kita terus melakukan pengawalan. Dan kepada Kabupaten Kota Sehat (KKS) dapat melakukan pendampingan agar kegiatan ini berhasil dengan baik,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles