Peran Dharma Wanita Gorontalo Utara Dimaksimalkan Tahun Depan

60DTK, Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin mengatakan, pemerintah daerah akan menambah dan memaksimalkan beberapa program yang terhambat, salah satunya kegiatan dari organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gorontalo Utara. Hal ini sudah disesuaikan dengan kondisi daerah yang semakin membaik. Sehingga, pemerintah optimis di tahun depan segala program pembangunan daerah akan kembali berjalan dengan lancar.

“Tahun 2021 kami sedang memprogramkan lagi, menambah anggaran dari tahun sebelumnya. Karena kami yakin bahwa di tahun 2021 nanti, kami akan segera meninggalkan kondisi pandemic covid-19 yang saat ini sudah landai, sehingga tentunya kegiatan darma wanita juga harus menyesuaikan dan kami tingkatkan,” ungkap Ridwan Yasin saat menerima kunjungan kerja Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Gorontalo, bertempat di Sekretariat DWP Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (24/11/2021).

Baca Juga: Pelajaran Mulok Diperkuat Peraturan Bupati Gorontalo Utara

Sekda minta kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Gorontalo, untuk dapat memberikan bimbingan. Hal ini untuk menambah wawasan dalam membantu menyukseskan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah ke depan.

“Kami pun akan terus meminta, Ibu Ketua darma wanita Provinsi dapat memberikan binaan kepada pengurus yang ada di Gorontalo Utara. semoga dengan binaan yang akan diberikan kepada mereka, dapat meningkatkan kualitas mereka dalam mendukung pembangunan daerah ke depan,” tambahnya.

Baca Juga: Pemkab Gorontalo Utara Lestarikan Kembali Mangrove Yang Sempat Rusak

panglima ASN Gorut itu berharap agar pengurus DWP melakukan koordinasi dengan pemerintah, termasuk pengurus DWP di Provinsi Gorontalo.

“Diharapkan kepada ibu-ibu yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara tidak juga pasif, dan tentunya selalu melakukan koordinasi dan memohon bimbingan dan arahan dari provinsi, karena bagaimanapun juga , dari sisi pengalaman kemudian juga ada kewenangan-kewenangan yang harus mendapatkan bimbingan serta arahan dari mereka. agar proses kegiatan dalam mendukung pembangunan daerah bisa terlaksanakan dengan baik,” tutupnya.  (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles