Ridwan Ajak APDESI Bantu Pemerintah Bangun Daerah

  • Whatsapp
Ridwan Ajak APDESI Bantu Pemerintah Bangun Daerah
Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin memberikan sambutan pada penutupan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang APDESI Goronto Utara Masa Bhakti 2021 - 2026, Minggu (31/1/2021). Foto: Arif.

60DTK, Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin mengajak Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Gorontalo Utara untuk membantu pemerintah memajukan daerah.

Ridwan meminta APDESI bisa lebih meningkatkan kinerja, dengan begitu segala proses perencanaan pembangunan yang sudah di programkan oleh pemerintah daerah bisa terlaksana dengan baik.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Jadi kepada ketua beserta jajaran pengurus APDESI cabang Gorontalo Utara, untuk kedepannya bisa lebih meningkatkan kinerjanya,” pinta Ridwan, Minggu (31/1/2021).

Ridwan Ajak APDESI Bantu Pemerintah Bangun Daerah
Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin memberikan sambutan pada penutupan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang APDESI Goronto Utara Masa Bhakti 2021 – 2026, Minggu (31/1/2021). Foto: Arif.

Menurutnya kinerja APDESI saat ini sudah baik, Ia berharap agar kinerja tersebut bisa dipertahankan dan lebih dimaksimalkan lagi.

“APDESI ini adalah wadah dari para kepala desa untuk memperjuangkan hak-haknya. Apakah itu hak yang berkaitan dengan kesejahteraan, maupun perangkat yang diperjuangkan untuk kemaslahatan masyarakat yang dipimpinnya,” jelasnya.

Di akhir sambutannya Ridwan meminta agar wadah ini dimanfaatkan dengan baik. Mulai dari koordinasi yang baik antar sesama pengurus bahkan dengan rekanan APDESI di luar daerah.

“Kalau ada kepala desa yang sakit atau dapat dikatakan berhadapan dengan hukum. Terutama sifatnya mengganggu kinerja atau kegiatan-kegiatan pemerintahan. Maka harus benar-benar bersatu untuk mengatasi persoalan itu,”tutupnya. (adv)

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait