Ikut Reses DPRD Gorut, Ridwan Yasin Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin (tengah) Bersama Wakil Ketua II DPRD Gorut, Hamzah Sidik (kiri) Menghadiri Kegiatan Reses, di Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (23/08/2020). Foto: Usman 60DTK

60DTK, Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah Ridwan Yasin menegaskan segala aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat terkait dengan segala pembangunan yang belum terealisasikan akan segera diperjuangkan.

Seperti halnya keluhan masyarakat terkait lampu jalan yang sudah tidak berfungsi, dan tindak lanjut pembangunan jalan bay pass.

“Mengenai lampu ini, itu kewenangan Provinsi, jadi kami pemerintah akan segera menyampaikan kepada Gubernur untuk segera di tindak lanjuti,” jelas Ridwan Yasin usai Kegiatan Reses DPRD Gorut, di Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (23/08/2020).

Baca Juga: Response Rate Sensus Penduduk Online Lampaui Target, Gorut Terima Penghargaan

Ridwan juga mengatakan, nantinya segala keluhan ini akan diupayakan tahun depan bisa segera terealisasikan dengan baik, agar masyarakat merasa nyaman.

“Pemerintah juga akan segera mengupayakan pada tahun depan, apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga: Mengatasi Banjir, Wabup Gorontalo Utara Ikut Gubernur Temui Menteri PPN/Bappenas

Lebih lanjut Ridwan meminta agar masyarakat bisa lebih mendukung segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

“Mudah – mudahan tahun depan, kita akan lakukan secara bertahap dan masyarakat harus sabar dan terus mendorong upaya pemerintah,” tutupnya. (adv)

 

 

 

Pewarta: Usman Dai