Ridwan Yasin Beri Penguatan Kepada Anggota Baru Saka Bakti Husada

Suasana Proses Pengukuhan Sekaligus Penguatan Kepada 20 Anggota Pengurus Baru Saka Bakti Husada Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (24/09/2020) Foto: Arif Humas

60DTK, Gorontalo Utara – Sebanyak 20 Anggota baru Saka Bakti Husada tingkat Kabupaten Gorontalo Utara, mendapatkan penguatan dari Sekretaris Daerah Ridwan Yasin yang Ketua Kwartir CabangĀ  (Kwarcab) Gorontalo Utara, bertempat di Gedung Anbril, Desa Moluo Kecamatan Kwandang, Kamis (25/09/2020).

Ia berpesan agar, anggota yang baru untuk bisa memanfaatkan organisasi ini sebagai pengasah kemampuan, sehingga nantinya bisa membawa Kabupaten Gorontalo Utara ke arah yang lebih baik.

“Saya berpesan kepada anggota Saka Bakti Husada, kiranya bersama – sama menjadi pelopor dan Agen perubahan, terutama dalam mewujudkan derajat kesehatan yang optimal,” tegas Ridwan.

Baca Juga: Ridwan Yasin Dapat Kepercayaan Sebagai Tim Pansel Sekda Boalemo

Menurutnya, gerakan pramuka memiliki peran penting dalam melakukan berbagai macam perkembangan dan kemajuan, baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Pemerintah daerah sendiri, terus memberikan perhatian. Sebab ini kegiatan yang juga sangat baik untuk membawa Kabupaten Gorontalo Utara menjadi kabupaten yang lebih maju ke depan. tentunya di segala bidang, kesehatan pendidikan dan lain sebagainya,” sambungnya.

Baca Juga: Tambang Galian C Di Kwandang, Thariq: Kita Tidak Setuju

Ia pun berharap, apa yang telah dimandatkan kepada para pengurus, bisa di aplikasikan dengan baik. Khususnya dalam memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar.

“Terakhir, saya menginginkan. Kiranya mereka tidak hanya sekedar menunaikan kewajibannya saja. Akan tetapi, saya lebih ingin mereka lebih memahami dengan baik ilmu – ilmu yang diterapkan dalam organisasi tersebut. Sehingga, ke depan, mereka akan menjadi putra dan putri penerus bangsa sesuai yang diharapkan,” tutup Ridwan Yasin. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai