Ridwan Yasin dapat Kepercayaan Sebagai Tim Pansel Sekda Boalemo

Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, Melakukan Tes Wawancara Kepada Calon Sekda Kabupaten Boalemo. Selasa (22/09/2020). Foto: Arif Humas

60DTK, Kota Gorontalo – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin mendapat kepercayaan menjadi salah satu anggota Tim Panitia Seleksi (Pansel) untuk jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo.

Sebagai seorang Sekda yang aktif, Ridwan Yasin pun memberikan pertanyaan, dan penguatan terkait pemerintahan dan dukungan Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada 3 calon Sekda Kabupaten Boalemo. Ia yakin, dukungan yang diberikan oleh para Aparaturnya itu, akan menjadikan modal bagi calon terpilih nanti, untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas kinerja.

“Dengan dukungan tersebut, dia mampu mengkolaborasikan, sehingga seluruh tugas – tugas yang di emban oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo berjalan dengan baik,” kata Ridwan, saat diwawancarai usai melakukan tes wawancara kepada 3 calon Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo (22/09/2020).

Baca Juga: Tambang Galian C Di Kwandang, Thariq: Kita Tidak Setuju

Sekda Gorontalo Utara mengakui, meski beda jabatan yang diemban oleh para calon ini, masing-masing calon memiliki kemampuan di atas rata-rata.

“Meskipun di jabatan tinggi pratama, ada yang di perencanaan, dan ada juga yang kami lihat sebagai Plt Sekretaris Daerah. Saya kira 3 calon ini memiliki kemampuan di atas rata-rata,” Sambungnya

Baca Juga: TMMD Dimulai, Jalan Desa Imana Dan Ilomata Segera Terhubung

Ridwan Yasin menegaskan, siapa pun yang terpilih nanti, pilihan itu sudah tepat dan terbaik untuk memegang amanah sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai