Pemda Gorut Terima Bantuan APD dari PLTU Tanjung Karang

  • Whatsapp
Ridwan Yasin
Sekretaris Daerah, Ridwan Yasin, Menerima Langsung Bantuan APD Dari PLTU Tanjung Karang, yang Ada di Kecamatan Tomilito. Selasa (16/06/2020) Foto: Arif

60DTK, Gorontalo Utara – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PLTU Tanjung Karang yang ada di Kecamatan Tomilito.

Bantuan yang di salurkan itu diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Ridwan Yasin. Dengan sangat senang, dirinya mengucapkan terima kasih.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Terima kasih, karena hari ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara telah mendapat bantuan APD dari PLTU Tanjung Karang yang ada di Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara,” ucap Ridwan Yasin usai menerima bantuan.

Baca Juga: Berdayakan Pengemudi Bentor, Pasar Di Gorut Pakai Sistem Tortib

Ridwan menambahkan, bantuan yang baru diterima ini, nantinya akan langsung diberikan kepada para petugas kesehatan yang bekerja di lapangan dan Rumah Sakit.

“Karena ini lebih kepada petugas kesehatan. Jadi, orang yang pada saat melakukan penjemputan kepada masyarakat yang terpapar harus menggunakan pakaian lengkap,” ujarnya.

Menurutnya, dengan bantuan ini, Pemda bisa menghemat anggaran khususnya untuk penanganan Covid-19.

“Kami akan lebih hemat anggaran yang sudah kami Geser ke anggaran khusus tangani Covid dan itu bisa jadi Silpa pasti,” jelasnya.

Baca Juga: Sekda Ridwan Salurkan BLT Tahap II Kepada 183 Penerima Di Desa Imana

Ridwan pun menegaskan, soal anggaran Covid-19 ini, Pemerintah wajib untuk bisa terbuka kepada masyarakat, dan juga Media.

“Pasti, akan terbuka. Untuk anggaran Covid ini lebih kita terbuka kepada Media dan siapapun. Karena ini di pantau oleh semua,” tandasnya. (adv)

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait