Sekda Ridwan Salurkan BLT Tahap II Kepada 183 Penerima di Desa Imana

60DTK, Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke 183 KK di Desa Imana, Kecamatan Gentuma Raya, Sabtu (13/06/2020).

Dalam sambutannya, Ia mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan agar tidak gampang terpapar virus yang saat kini sedang mewabah.

Baca juga: Ridwan: Yang Terpapar Corona, Bukan Berarti Mereka Tidak Menjaga Kesehatan

“Istrahat yang cukup, tetap konsumsi obat dan vitamin, serta makan makanan bergizi untuk menetralisir imun tubuh,” tutur Ridwan.

Selain itu, Ia juga menegaskan bahwa semua bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 selama ini, nantinya akan dievaluasi.

Baca juga: Ridwan Yasin Salurkan Bantuan Ke 183 Warga Kecamatan Biau

“Terhadap pemanfaatan bantuan, baik dari pihak ke tiga, semua akan dievaluasi oleh Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Gorontalo Utara,” tegasnya.

“Dan sebenarnya kedatangan saya hari ini tidak hanya untuk menyalurkan bantuan saja, tetapi juga untuk memberi dukungan secara langsung kepada semua masyarakat, agar tetap tenang menghadapi wabah Covid-19 saat ini,” imbuhnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles