Ridwan: Yang Terpapar Corona, Bukan Berarti Mereka Tidak Menjaga Kesehatan

  • Whatsapp
Sekda Gorut, Ridwan Yasin, saat menyerahkan BLT tahap II ke 100 KK di Desa Gentuma, Kecamatan Gentuma Raya, Kamis (11/06/2020). (Foto - Arif Humas)

60DTK, Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin menegaskan kepada masyarakat yang ada di Gentuma Raya, tidak ada unsur kesengajaan dari terpaparnya seseorang dengan Covid-19. Juga bukan berarti karena mereka tidak menjaga kebersihan.

“Dan yang terpapar ini, semata – mata tidak ada bentuk kesengajaan atau pun dirinya tidak menjaga,” ujar Ridwan, saat memberikan sambutan dalam kegiatan penyerahan BLT tahap II di Desa Gentuma, Kecamatan Gentuma Raya, Kamis (11/06/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ridwan Yasin Salurkan Bantuan Ke 183 Warga Kecamatan Biau

Ia menuturkan, hal itu terjadi karena memang tidak ada yang bisa mengetahui keberadaan virus tersebut. Bahkan, orang yang merasa dirinya sehat pun belum tentu bisa dipastikan bebas dari virus tersebut.

Oleh karena itu, sangat penting masyarakat untuk tetap berada di rumah, tidak menciptakan kerumunan, dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Baca juga: Ridwan Yasin: Sudah Menjadi Tugas Dan Kewajiban Pemerintah Melayani Masyarakat

“Itulah kepada kita semua diminta untuk tetap ikhtiar. Dan sudah disampaikan bahwa virus ini belum ditemukan vaksinnya,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait