Ridwan Yasin Salurkan Bantuan ke 183 Warga Kecamatan Biau

  • Whatsapp
Sekda Gorut, Ridwan Yasin, saat memberikan bantuan ke warga di Kecamatan Biau, Kabupaten Gorut, Selasa (9/06/2020). (Foto - Arif Humas)

60DTK, Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin, kembali menyalurkan bantuan Empat Bahan Pokok (Embako) ke 183 masyarakat yang terbagi di enam desa yang ada di Kecamatan Biau, Selasa (9/06/2020).

“Jangan dilihat dari Jumlahnya. Ini ada empat macam, berarti bukan sembako namanya, tapi embako (empat bahan pokok),” ujar Ridwan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ridwan Yasin: Sudah Menjadi Tugas Dan Kewajiban Pemerintah Melayani Masyarakat

Ia pun mengungkapkan, meski bukan sembako, namun dirinya ikhlas dan tulus memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat.

“Walaupun bukan sembako, tapi kami ikhlas memberikan bantuan ini,” lanjutnya.

Baca juga: Santuni Rakyat Pakai Dana Pribadi, Bukti Nyata Ridwan Yasin Peduli

Menurutnya, di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, sudah seharusnya Ia sebagai bagian dari pemerintah, turut serta memberikan bantuan dalam bentuk apa pun itu.

“Pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Tidak bisa dalam keadaan seperti ini pemerintah hanya berdiam diri di dalam rumah. Dia harus datang melihat kondisi masyarakat yang tengah membutuhkan uluran tangan,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait