Santuni Rakyat Pakai Dana Pribadi, Bukti Nyata Ridwan Yasin Peduli

60DTK, Gorontalo Utara – Sekertaris Daerah Ridwan Yasin kembali membuktikan bahwa dirinya sangat peduli dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah.

Hal itu dibuktikan Ridwan Yasin, usai menyalurkan Lima Bahan Pokok di delapan Desa yang ada di Gorut. Ia menyempatkan waktu  untuk melihat kondisi seorang kakek yang ada di Desa Cisadane, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara.

Setelah sampai di lokasi, Ridwan merasa terharu setelah mengetahui bahwa kakek tersebut sudah tidak bisa melihat dan hanya duduk diam di dalam kamar.

“Opa, itu Pak Sekda Ridwan Yasin, Sekda Gorontalo Utara”, ucap salah satu anak dari kakek tersebut. Minggu (07/06/2020).

Baca Juga: Simulasi New Normal Sektor Pendidikan, Ridwan Yasin Motivasi Siswa

Setelah mendengar apa yang disampaikan oleh anaknya, kakek itu pun merasa bahagia, sebab dirinya tidak menyangka akan dikunjungi oleh Ridwan Yasin.

Seperti biasa, Ridwan kembali menyampaikan bahwa yang mana dirinya ini datang untuk memberikan apa yang sudah menjadi hak dari pada masyarakat.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu masyarakat. Dan olehnya itu saya datang melihat langsung dan memberikan sedikit bantuan,” terang Ridwan.

Baca Juga: Tercepat Menyalurkan Bantuan, Pemda Gorontalo Utara Mulai Salurkan BLT Tahap II

Ridwan juga kembali mengingatkan kepada masyarakat setempat untuk selalu waspada dan terus mengikuti anjuran pemerintah dalam memutuskan penyebaran pandemi Covid-19.

“Tetap waspada, kita doakan semoga berakhir Pandemi Covid-19 ini. Agar supaya masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” pungkas Ridwan Yasin.

 

Pewarta: Usman Dai