Tercepat Menyalurkan Bantuan, Pemda Gorontalo Utara Mulai Salurkan BLT Tahap II

  • Whatsapp
Bantuan Ridwan
Sekertaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II di Desa Bohusami, Kecamatan Gentuma Raya, Jumat (05/06/2020). Foto: Arif

60DTK, Gorontalo Utara – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II. Setelah sukses menyalurkan tahap I, Sekertaris Daerah Ridwan Yasin kembali menyerahkan BLT Tahap II ini kepada 33 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Desa Bohusami, Kecamatan Gentuma Raya, Jumat (05/06/2020).

Saat menyerahkan BLT tersebut, Sekda Ridwan Yasin, menyampaikan, bahwa dirinya merasa bangga, karena di Kabupaten Gorontalo Utara menjadi Daerah tercepat se provinsi Gorntalo dalam menyalurkan Bantuan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Luar biasa, kita kabupaten Gorontalo Utara merupakan Kabupaten di Provinsi Gorontalo ini masuk dalam rangking pertama, jadi kabupaten yang cepat atau paling urusannya lancar terkait bantuan,”tuturnya.

Baca Juga: Pemda Gorut Pertimbangkan Rusunawa Jadi Tempat Karantina Pasien Covid-19

Ridwan menegaskan, sehubungan dengan apa yang telah dicapai ini, itu semua berkat kerjasama yang dilakukan oleh seluruh aparat Desa. Ia merasa puas, karena pada penyaluran BLT Tahap I yang berjumlah 123 Desa di Gorut bisa tersalurkan dengan baik.

“Semoga dengan kemapuan dan kerja sama yang baik antara aparat Desa khususnya, Di Desa Bohusami ini, lebih Gentuma Raya baru ini yang tahap II,” jelas Ridwan sambil tersenyum.

Baca Juga: Pemda Gorut Siapkan Rancangan Perda BUMD

Tidak lupa pada kesemptan itu, Ridwan Yasin, mengucapkan terimah kasih kepada Ibunda Desa Bohusami, karena telah setia mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai tahap II ini.

“Kami ucapkan terimah kasih Ibunda, begitu kepeduliannya kepada masyarakat. Jadi Pemimpin yang begini yang diidam-idamkan oleh masyarakat”, pungkasnya.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait