Kepala Dinas Pimpin Sertijab di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

  • Whatsapp
Foto bersama Kadinkes Provinsi Gorontalo, Yana Yanti Suleman, pada serah terima jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas Di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi, Selasa (19/01/2021). (Foto: dinkes.gorontaloprov.go.id)

60DTK, Gorontalo: Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, disaksikan langsung oleh Kabid Mutasi dan Informasi ASN BKD, Sofyan Tambipi, di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Selasa (19/01/2021).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Yana Yanti Suleman, menyampaikan bahwa ketika ada mutasi diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja, karena salah satu tujuan mutasi adalah penyegaran.

Bacaan Lainnya
Foto bersama Kadinkes Provinsi Gorontalo, Yana Yanti Suleman, pada serah terima jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas Di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Selasa (19/01/2021). (Foto: dinkes.gorontaloprov.go.id)

“Saya menyampaikan permohonan maaf atas segala sesuatu yang mungkin kurang berkenan kepada para pejabat yang akan pindah dari Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Semoga di tempat yang baru dapat lebih berkah. Terima kasih juga untuk seluruh pengabdian dan dedikasi selama bertugas,” ujar Yana.

Sedangkan untuk pejabat yang baru bergabung, Yana berharap agar dapat berkerja dengan baik, dan dapat membantu pelaksanaan program Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Beberapa pejabat administrator dan pengawas yang dilantik antara lain, Janni S. Kiai Demak sebagai Sekretaris, Suliyanti Otto sebagai Kepala UPTD Labkesda, Shintia Rivai sebagai Kasie Kesling Kesehatan Kerja dan Olahraga, dan Shinto Mohamad sebagai Kasie Kesga, Pengendalian Penduduk, KB, dan Gizi. (adv/rls)

 

Sumber: dinkes.gorontaloprov.go.id

Pos terkait