Lama Berperang Lawan Kanker, Ustaz Arifin Ilham Tutup Usia di Malaysia

60DTK-NASIONAL – Muhammad Arifin Ilham atau yang akrab dikenal dengan sapaan Ustaz Arifin Ilham, dikabarkan tutup usia karena penyakit kanker getah bening yang diidapnya, Rabu (22/05/2019).

Seperti yang dilansir dari cnnindonesia.com, pendiri Yayasan Pesantren Az-Zikra tersebut sempat menyembunyikan penyakit kanker nasofaring yang dideritanya itu ke publik.

Baru setelah bertahun – tahun berperang melawan sakit, ia kemudian mengabarkan sakitnya itu pada Desember 2018 silam, namun dengan posisi kanker yang diidapnya sudah berada pada stadium 4.

Baca juga :Ā Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Meski sempat mengakui keadaannya yang berangsur membaik setelah menjalani perawatan selama dua bulan, suami dari Yuni Djamaluddin tersebut pun akhirnya tutup usia saat tengah menjalani perawatan di Malaysia.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un….selamat jalan suami sholehku selamat bertemu dengan Allah, semoga ka Arifin Husnul khotimah.aamiinšŸ˜­,” tulis Yuni di akun instagram – nya, Rabu (22/05/2019).

Muhammad Alvin Faiz, anak mendiang Arifin Ilham, melalui akun instagram – nya pun mengabarkan bahwa Ustaz Arifin Ilham akan segera dipulangkan ke Indonesia dan dimakamkan di Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

“InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah,”Ā tulis Alvin, seperti yang dikutipĀ dari cnnindonesia.com. (rds/rls)

 

 

.

Comments are closed.