Jenazah Ustaz Arifin Akan Mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma Hari Ini

60DTK-NASIONAL – Dinyatakan meninggal di Penang, Malaysia, Rabu (22/05/2019) kemarin, jenazah Ustaz Arifin Ilham akan diterbangkan dari Penang menuju Jakarta hari ini, Kamis (23/05/2019).

Meski begitu, seperti yang dilansir dari tribunnews.com, manajer Muhammad Alvin Faiz, anak mendiang Arifin Ilham mengungkapkan belum ada kepastian pukul berapa jenazah Ustaz Arifin akan tiba di Jakarta.

Namun dapat dipastikan, jenazah pendiri Yayasan Pesantren Az-Zikra tersebut akan mendarat di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, untuk kemudian dibawa ke Pesantren Az-Zikra, kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca juga : Lama Berperang Lawan Kanker, Ustaz Arifin Ilham Tutup Usia Di Malaysia

“Namun belum ada kepastian waktunya dan masih simpang siur,” ujar Manajer Alvin Faiz yang akrab disapa Adit itu melalui sambungan telepon dengan awak media, Kamis (23/5/2019) dini hari.

Adit menuturkan, ada beberapa informasi berbeda yang masuk terkait waktu tiba jenazah Ustaz Arifin. Ada yang mengatakan jenazah akan tiba pukul 08.00, ada yang mengatakan baru akan tiba pukul 10.00, bahkan ada yang mengatakan jenazah Ustaz Arifin baru akan bertolak dari Penang pukul 04.00.

Namun Adit memastikan, jenazah Ustaz Arifin tetap akan tiba di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, dan disemayamkan di kompleks pemakaman Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. (rds/rls)

.

QR Code

Comments are closed.