Marten Kepada Para Guru: Kembangkan Diri, Jadilah Pilot Kemajuan Pendidikan

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat membuka kegiatan seminar pendidikan implementasi kurikulum dalam rangka HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional yang berlangsung di Graha Azizah Gorontalo, Rabu (23/11/2022). (Foto: Humas)

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengajak para guru di wilayah pemerintahannya untuk selalu mengembangkan diri. Ia sangat berharap pendidikan di Kota Gorontalo mengalami kemajuan di tangan para guru yang ada saat ini.

Harapan Wali Kota Gorontalo dua periode ini diutarakan pada kegiatan seminar pendidikan implementasi kurikulum dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022 yang berlangsung di Graha Azizah Gorontalo, Rabu (23/11/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Saya mengajak para guru terus mengembangkan diri sehingga bisa menjadi pilot kemajuan pendidikan di Kota Gorontalo,” harap Marten.

Marten menambahkan, para guru harus senantiasa berbagi segala sesuatu (ilmu) yang mereka miliki kepada orang lain. Rasa tergerak, bergerak, dan menggerakkan juga perlu dimiliki agar persatuan dan solidaritas dalam memajukan pendidikan di Kota Gorontalo dapat maksimal.

“Saya yakin dan percaya PGRI Kota Gorontalo mampu menjadi garda terdepan untuk berjuang mengawal pelayanan maksimal peserta didik, termasuk kesejahteraan dan profesionalitas para guru,” ujarnya.

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan seminar pendidikan ini, Ia juga menyampaikan apresiasi. Baginya, kegiatan ini wajib diikuti oleh para guru supaya bisa mengembangkan diri dan profesionalitas.

“Pesan terakhir saya, teruslah berinovasi dan berprestasi,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait