Marten Taha Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok Takhfis Al-Iklas

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo mendukung penuh pembangunan Pondok Takhfis Al-Ikhlas, di Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Kota Gorontalo. Hal itu, dibuktikan dengan adanya peletakan Batu Pertama Pembangunan oleh Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Jumat (8/1/2020)

Adanya pembangunan Pondok tersebut, dinilai membantu Pemerintah Kota Gorontalo, dalam mewujudkan Program di bidang keagamaan. Yakni Mewujudkan Masyarakat Islami.

“Adanya Pembangunan Pondok Takhfis Al-Ikhlas, Kami (Pemerintah Kota) memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada pihak Yayasan Al-Ikhlas. Tentu ini diperuntukan untuk anak-anak kita yang belajar baca tulis Al-Quran. Ini juga sebagai langkah mewujudkan program Pemerintah Kota Gorontalo yaitu masyarakat Religi,” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat diwawancara.

Baca Juga: Marten Taha Resmikan Program Kotaku di Kelurahan Lekobalo

“Semua pekerjaan kegiatan, program tentu(Pemerintah) tidak dapat dilaksanakan sendiri oleh Pemerintah. Maka masyarakat harus berinisiatif, melalui tokoh masyarakat dan organisasi keagamaan, sehingga dapat diwujudkan,”

Sehingga apa yang ditunjukkan oleh pengurus Yayasan Al-Ikhlas ini, dengan membangun Pondok Takhfis Al-Ikhlas adalah langkah yang sangat baik.

“Jadi saya kira ini membantu tugas pemerintah daerah dalam rangka merealisasikan program dan kebijakan pemerintah, khususnya dibidang keagamaan. Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang religius sebagai bagian program dari Pemerintah daerah Kota Gorontalo,” imbuhnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles