Masyarakat Biawu Minta Adanya Pelebaran Jalan di Kelurahan Mereka

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda saat diwawancarai awak media usai melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2021--2022 di kelurahan Biawu, Selasa (9/11/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo daerah pemilihan Kota Gorontalo, Indriani Dunda terus menyerap aspirasi masyarakat. Pada agenda reses masa sidang pertama 2021–2022 di Kelurahan Biawu pada Selasa (9/11/2021), Ia menerima keluhan mengenai adanya pelebaran jalan di kelurahan tersebut .

“Di kelurahan itu Biawu itu masyarakat minta pelebaran jalan. Kondisi jalannya itu mobil tidak bisa lewat di situ, jadi harus ada pelebaran,” ungkap Indriani saat diwawancarai awak media.

Bacaan Lainnya
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda saat diwawancarai awak media usai melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2021–2022 di kelurahan Biawu, Selasa (9/11/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

Sehingganya, Ia sangat berharap adanya perhatian dari dinas terkait untuk memperhatikan persoalan tersebut, mengingat jalan adalah salah satu faktor pendukung perekonomian daerah.

Baca juga: Deprov Gorontalo Akan Bicarakan Persoalan Bantuan PKH ke Kementerian

“Pemerintah harus benar-benar konsen ke situ, karena jalan itu adalah hal yang paling penting untuk masyarakat dalam segi kemajuan perekonomian. Apabila jalannya harus memutar, kan bisa menghambat mereka,” tegasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait