PASKAS Gorontalo Salurkan 6 Ton Beras kepada Anak Yatim dan Hafiz Qur’an di Gorontalo

  • Whatsapp
PASKAS Gorontalo Salurkan 6 Ton Beras kepada Anak Yatim dan Hafiz Qur'an di Gorontalo
Ketua Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) Gorontalo, Irfan Mahmud (tengah) dalam satu kesempatan. (Foto: Istimewa).

60DTK, Gorontalo – Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) Gorontalo lewat Gerakan Infaq Beras (GIB) menyalurkan 6 ton beras ke 35 lembaga yang terdiri dari Pondok Pesantren, Rumah Tahfiz dan Panti Asuhan.

Lembaga tersbut tersebar di Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo Utara pada 5 – 6 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua PASKAS Gorontalo, Irfan Mahmud mengatakan, gerakan sosial ini bertujuan untuk memuliakan, melayani dan membahagiakan anak-anak yatim dan penghafal Qur’an di Gorontalo.

“Kami inging mereka mendapatkan beras yang terbaik untuk dikonsumsi yang akan menjadi darah daging bagi mereka. Mereka adalah orang-orang yang bisa menyelamatkan kita di akhirat kelak,” kata Irfan.

Gerakan ini lanjut Irfan, menjadi rutinitas setiap bulan dengan cara membuka donasi bagi siapa saja yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya untuk para santri, penghafal Qur’an, anak yatim dan fisabilillah. Donasi tersebut nantinya akan dijadikan beras untuk kebutuhan pangan sehari-hari untuk mereka.

“Jadi bagi Anda yang ingin memberikan donasinya bisa menghubungi Sekretariat Gerakan Infaq Beras Gorontalo yang berada di Jalan Tinaloga, Komplek Malioboro, Gorontalo,” tukas Irfan. (rls/rds)

Pos terkait