Pembunuhan di TPI Gorontalo Sudah Direncanakan, Pelaku Dendam Kepada Korban

60DTK, Gorontalo – Motif Pembunuhan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondalangi, Kota Gorontalo mulai terkuak. Pelaku yang tidak terima anaknya dihina, menjadi salah satu penyebab pelaku MZ membunuh keponakannya sendiri.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kapolres Gorontalo AKBP Desmont Harjendro. Ia mengatakan MZ yang Denda, sehingga berniat untuk membunuh.

“Persoalan ini dipicu akibat adanya dendam dari tersangka terhadap korban. Karena anak tersangka sering dihina oleh korban. Sehingga tersangka merasa dendam dan timbul niat ingin membunuh korban,” ungkap AKBP Desmont kepada awak media, seperti yang dilansir dari gopos.id, Senin (14/12/2020).

Baca Juga: TPI Gorontalo Berdarah, Paman Bunuh Ponakan

Kata dia, selain masalah dendam dengan korban, pelaku dengan korban juga memiliki masalah hutang piutang yang bermula dari arisan simpan pinjam keluarga. Bahkan sehari sebelumnya korban dan pelaku sempat bertikai namun dapat di lerai oleh pihak keluarga.

“Ketika bertemu dengan korban di TPI, tersangka langsung menyerang korban dengan menggunakan pisau yang ia pegang,” kata Kapolres Gorontalo Kota.

Dijelaskan juga, saat ini pelaku pembunuhan tersebut sudah diamankan di Polres Gorontalo Kota.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles