RRI Bertransformasi, Kini Hadir dengan Wajah Baru Aplikasi New RRI Play Go

  • Whatsapp
ads

60DTK, Gorontalo – Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) kini hadir dengan aplikasi New RRI Play Go. Aplikasi ini akan memudahkan semua pendengar RRI untuk menikmati siaran dari mana pun dan kapan pun.

Tidak hanya itu, lewat aplikasi ini, para pendengar tidak hanya dapat menikmati siaran secara audio, tapi juga bisa dengan video.

Bacaan Lainnya
ads

Direkrut Utama RRI, I Hendrasmo menyebut, pengembangan New RRI Play Go merupakan cita-cita besar RRI dalam transformasi teknologi, sekaligus dengan harapan dapat membuat RRI berbeda dengan media lainnya.

“Aplikasi ini memberikan kenyamanan kepada masyarakat untuk mengakses berbagai kebutuhan informasi, pendidikan, maupun hiburan karena semua platform siaran, baik audio maupun visual, hingga platform media sosial, telah tersebut di New RRI Play Go,” ujar Hendrasmo, Selasa (31/01/2023).

Kurang lebih ada 188 siaran radio streaming dari seluruh RRI di Indonesia, dapat diakses di New RRI Play Go, serta Live Streaming Radio Visual RRI Net.

New RRI Play Go juga menjadi bank lagu-lagu daerah terlengkap dibanding dengan platform musik lainnya.

Terdapat sekitar 500.000 lagu berbagai genre, baik pop Indonesia, pop barat, pop daerah, bahkan lagu anak-anak juga dapat diakses melalui New RRI Play Go.

Berbagai konten favorite dan pilihan masyarakat juga tersedia dan dapat disimpan oleh pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan update berita terkini dan aktual dalam berbagai konten, termasuk podcast dan platform lainya.

“Aplikasi New RRI Play Go ini juga terkoneksi dengan berbagai platform digital eksternal seperti notifikasi gempa untuk mitigasi kebencanaan, serta TV parlemen yang memberitakan aktivitas wakil rakyat di parlemen,” beber Hendrasmo panjang lebar.

Sebagai informasi, aplikasi ini diresmikan langsung oleh Direktur Utama RRI, I Hendrasmo, Selasa (31/01/2023). Peresmian ini bertempat di Galeri Tri Prasetya RRI, Jakarta Pusat.

ads

Pos terkait