Target 30 % Mulai Tercapai, Risjon : Waktu Yang Tepat Mendaftar Ke Parpol

60DTK – Limboto : Risjon Sunge semakin memantapkan langkahnya untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo Tahun 2020. Langkahnya itu semakin dikokohkan dengan mendaftar ke Partai Golkar dan PAN sebagai Calon Bupati, Senin (25/11/2019)

Memang setelah mengumumkan ke publik tentang niatnya untuk maju pada Pilkada 2020, sejumlah kalangan kemudian mempertanyakan kenderaan politik apa yang akan digunakan Risjon Sunge. Apakah Partai Politik atau justru akan bertarung melalui jalur perseorangan.

BACA JUGA : Risjon Sunge Mulai Dicintai Masyarakat Kabupaten Gorontalo

Didampingi Tim Kerjanya, Risjon mendatangi kantor DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo tepat pukul 14.00 WITA. Ia diterima oleh sekertaris partai Golkar Husin Panigoro.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, Risjon selanjutya menuju sekretariat PAN untuk mendaftar di Partai tersebut. Di PAN dirinya diterima oleh ketua DPD Darianto Gobel.

Seusai menyerahkan berkas pendaftaran di 2 partai itu, kepada 60dtk.com Risjon Sunge mengatakan, sekarang merupakan waktu yang tepat baginya untuk mendaftar ke partai politik. Apalagi targetnya 30 % sudah mulai tercapai.

BACA JUGA : Menilik Keseriusan Risjon Sunge Di Pilkada 2020

“Alhamdulillah program kita, dengan kerja keras Tim Kerja RS ini sangat luar biasa. Hasilnya sudah mulai mendekati 30 %. Insya Allah ini bisa kita capai sampai dengan akhir Januari” kata Risjon

Selain Golkar dan PAN, Risjon juga akan mendaftar ke Partai Hanura, Demokrat serta Gerindra.(rds)

Comments are closed.