Tega, Seorang Anak Pukuli Ayah Tirinya Hingga Babak Belur

  • Whatsapp
Ilustrasi Pemukulan (merdeka.com)

60DTK–GORONTALO: Tak kuat menahan emosi akhirnya seorang anak laki laki AY (24) pukuli ayah tirinya hingga babak pelur. Peristiwa  itu terjadi di Kelurahan Molosipat Kecamatan Kota Barat, Kamis kemarin 18/10/2018).

Pemukalan yang di lakukan oleh AY bermula ketia Ia melihat ayah tirinya UI (46) bersama Ibu kandungnya NH (42) sedang bertengkar. AY yang saat itu baru tiba di rumah sekitar pukul 17:45 WITA sempat melihat Ibunya menangis, Sabtu (20/10/2018).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

AY, yang saat itu sempat emosi akibat melihat ibunya menangis, langsung lari menuju kepada ayah tirinya yang saat itu lagi duduk di bagian belakang rumah, Tak perlu basa basi AY pun langsung memukul bagian telingga dari ayah tirinya, hingga beberapa menit kemudian terlihat bengkak dan memar di bagian  telinga korban.

Tak senang dengan ulah si pelaku, korban pun sempat menyelamatkan diri. Selang berapa waktu kemudian korban pun langsung melapor ke Polsek terdekat untuk mencari perlindungan dari amarah si pelaku.

AKBP Hariyanto Ibrahim yang saat itu lagi bertugas langsung menindak lanjuti hal ini. Pelaku pun dibawa dan di amankan oleh petugas di Polsek Kota Barat.

“Setelah kejadian itu, saya langsung mendatangi kediaman korban dan pelaku, dan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi lagi, kami pun membawa pelaku ke kantor Polisi untuk di periksa. Pelaku sempat di tahan selama satu hari dan di berikan bimbingan oleh pihak kepolisian, namun setelah melalui tahap musyawarah korban pun mengijinkan si pelaku untuk pulang kerumah lagi”. Tutur Hariyanto kepada awak media. (mf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan