Warga Desa Longalo Butuh Jembatan, DPRD Provinsi Gorontalo Turun Tangan

60DTK, Bone Bolango – DPRD Provinsi Gorontalo, mendorong pemerintah untuk mengalokasikan anggaran pembangunan jembatan di Desa Longalo, Kabupaten Bone Bolango.

Sebanyak, 34 Kepala Keluarga ini sangat membutuhkan jembatan tersebut, untuk aktivitas sehari-hari. Pasalnya, di saat hujan mengakibatkan sungai meluap, dan membuat masyarakat tidak dapat beraktivitas.

Warga Desa Longalo Butuh Jembatan, DPRD Provinsi Gorontalo Turun Tangah
Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, saat Melakukan Monitoring Terkait Keluhan Masyarakat Longalo, Bone Bolango, yang Menginginkan Jembatan, Jumat (7/5/2021). Foto: Hendra 60DTK

“Jembatan ini sangat dibutuhkan, kami dari DPRD dan juga dari pemerintah sangat mendukung sepenuhnya, sehingga tak beralasan jika anggaran jembatan ini tidak turun,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili usai melakukan monitoring di Desa Longalo, Bone Bolango, Jumat (7/5/2021).

expo

Menurutnya, pembangunan jembatan ini sangat membutuhkan suport semua pihak, mulai dari DPRD hingga pemerintah daerah.

Baca Juga: AD Ingatkan Jangan Ada yang Manfaatkan Moment Penutupan Perbatasan

“Kami DPRD Provinsi sangat mensuport pembuatan jembatan ini. Karena di atas sana ada 34 KK (Kepala Keluarga), ada perkebunan pertanian, termasuk ada pariwisata juga disana,” jelasnya.

Untuk itu, Kata dia Pihak dari DPRD dan pemerintah daerah akan bersurat terlebih dahulu ke Kementerian PUPR. Nanti setelah itu akan di disposisi ke Balai Jalan, kemudian akan dilakukan survei di lapangan. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles