Anas Yusuf Resmikan Rumah Baru untuk Korban Kebakaran di Piloliyanga

60DTK, Boalemo – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Yusuf meresmikan rumah baru untuk korban kebakaran di Desa Piloliyangan, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Senin (4/1/2020).

Pada peresmian itu, Anas didampingi Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu dan para Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Rumah baru untuk Hendrik Dahiba tersebut merupakan hasil patungan ASN Boalemo. Hendrik menjadi korban si jago merah beberapa waktu lalu, rumah dan alat-alat pertanian miliknya dilahap oleh api yang diduga muncul akibat gangguan arus pendek listrik.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak. Khususnya, para ASN Boalemo yang sudah menunjukan kepeduliannya, membantu orang yang dilanda musibah seperti ini,” ujar Anas saat memberi sambutan.

Pada kesempatan itu, Anas juga mengapresiasi inisiatif yang dilakukan ASN-nya. Ia berharap aksi kemanusiaan seperti ini jangan terputus di beberapa kejadian saja. Apalagi belakangan, terdapat sejumlah korban kebakaran lagi yang membutuhkan uluran tangan.

“Insya Allah, niat ikhlas dan ketulusan bapak ibu penderma bantuan kepada orang yang lagi mengalami kesusahan, menjadi ladang amal sebagai bekal bapak dan ibu ke Akhirat nanti,” tukas Anas. (rds)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles