Darda Daraba Apresiasi Badan Eksekutif Mahasiswa UNG

  • Whatsapp
Darda Daraba Apresiasi Badan Eksekutif Mahasiswa UNG
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba membuka Pra Temu Nasional ke XIII Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Selasa (14/12/2021). Foto: Nova.

60DTK, Gorontalo – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba mengapresiasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang telah menginisiasi Pra Temu Nasional Ke XIII BEM Nusantara.

“Saya sebagai pemerintah, juga berterimakasih karena melalui kegiatan ini menunjukkan keseriusan dan kesiapan para presiden BEM beserta jajarannya dalam perhelatan temu Nasional BEM Nusantara nanti,” ujar Darda.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini mengangkat tema “Resolusi Pemuda Nusantara dalam Mengawal Kedaulatan Bangsa Indonesia”. Darda menilai tema tersebut sangat menarik di mana para pemuda yang tergabung dalam aliansi BEM Nusantara ini akan bersepakat dalam satu tekad mewujudkan cita-cita menjadi bangsa yang berdaulat.

“Saya berharap kita semua yang duduk di sini bukan hanya untuk bertemu sesama BEM, tetapi harus menghasilkan rekomendasi atau kesepakatan bersama yang akan jadi bahan evaluasi akhir tahun untuk pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” tukas Darda. (ksm)

Pos terkait