Darda Daraba Pimpin Sertijab Plt Kadis Arpus Provinsi Gorontalo

  • Whatsapp
Darda Daraba
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (kanan) saat menyerahkan Surat Perintah penunjukan Pelaksana tugas (Plt) Kadis Arpus Provinsi Gorontalo dari Gubernur Gorontalo kepada Taufik Sidiki, bertempat di Kantor Dinas Arpus Provinsi Gorontalo, Rabu (2/3/2022). Foto: Nova.

60DTK, Gorontalo – Sekretaris Daerah Darda Daraba memimpin Serah Terima Jabatan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo.

Kurang lebih selama dua tahun memimpin Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo, Sul A. Moito pada 1 Maret 2022, kemarin sudah memasuki masa pensiun.

Bacaan Lainnya

Plt Kepala Dinas ini di jabat oleh Taufik El Hakim Sidiki dari yang sebelumnya Sul A. Moito karena sudah memasuki masa Purna Tugas.

“Saya ingin memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur kepada Pak Sul atas pengabdiannya,” ujar Darda.

Darda Daraba menilai, selama mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Sul A. Moito sudah menjalankan tugasnya dengan baik hingga sampai pada masa pensiun.

Sebagai pensiunan PNS, Darda meminta Sul Moito bisa memberikan sumbangsi pikiran maupun tenaga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gorontalo.

Kepala pelaksana tugas, Darda berpesan untuk bisa mengemban amanah dengan melanjutkan tugas sebaik-baiknya.

Saat ini, Taufik Sidiki juga menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

“Kepada Pak Taufik, tentunya Pak Gubernur dan Wakil Gubernur menunjuk bapak sebagai Plt di dinas ini. Karena cakap dan memenuhi persyaratan, maka kami sangat berharap setelah penyerahan SK dan Sertijab ini bisa melanjutkan kinerja dari pejabat lama,” harap Darda.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala BKD Provinsi Gorontalo dan Pegawai Administrasi, Pengawas dan Fungsional Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo. (ksm/rls)

Pos terkait