Dirikan Posko dan Dapur di Lokasi Vaksinasi, Ekwan Apresiasi Polresta Gorontalo

60DTK, Kota Gorontalo – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad mengapresiasi langkah Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Kota yang mendirikan posko peduli covid-19 dan dapur umum di lokasi vaksinasi.

Ekwan menilai, langkah yang dilakukan aparat penegak hukum tersebut sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian mereka terhadap masyarakat, khususnya yang sudah mau ikut program vaksinasi.

Suasana lokasi vaksinasi covid-19 di Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Politisi Partai Hanura ini juga melihat bahwa pendirian posko dan dapur umum tersebut menjadi solusi untuk menghilangkan rasa jenuh masyarakat saat menunggu divaksinasi.

expo

Pasalnya, untuk menunggu giliran vaksinasi, masyarakat harus mengantre cukup lama.

“Tentu kami DPRD Kota Gorontalo sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah Kapolres Gorontalo Kota yang sudah menyediakan posko dan dapur umum untuk masyarakat yang sedang antrean mengikuti vaksin,” kata Ekwan.

Lebih lanjut Ia juga berharap agar seluruh masyarakat segera melakukan vaksinasi supaya penyebaran covid-19 khususnya di Kota Gorontalo bisa ditekan.

“Semua mengeluh dengan kondisi pandemi ini, dan insyaallah dengan adanya vaksinasi yang sementara berjalan ini mampu mengurangi penyebaran covid-19 dan keadaan bisa normal kembali. Sehingga, semua sektor perokonomian bisa pulih seperti sebelumnya,” tandasnya.(adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles