Bupati Pohuwato Ajak Warga Popayato Suskeskan Vaksinasi Covid-19

60DTK, Gorontalo – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga mengajak masyarakat Kecamatan Paguat untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19. Hal ini sejalan dengan rencana vaksinasi massal pekan depan di Lapangan Proklamasi Popayato dan akan ditinjau langsung oleh Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Saipul mengatakan, masalah pandemi Covid-19 merupakan tanggung jawab pemerintah pusat hingga daerah. Ia menilai kesuksesan Vaksinasi Covid-19 tidak lepas dari peran aktif masyarakat.

“Ini sudah dimulai serbuan vaksinasi massal di Mapolres Pohuwato, yang Alhamdulillah sukses. Olehnya kita berupaya vaksinasi massal di Popayato Rabu mendatang bisa suskes pula,” jelas Saipul pada kunjungan kerjanya di Kecamatan Popoyato, Kamis (2/9/2021).

Bupati Pohuwato Ajak Warga Popayato Suskeskan Vaksinasi Covid-19
Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga memberikan sambutan pada kunjungan kerja di Kecamatan Popayato, Kamis (2/9/2021). Pada kesempatan itu Ia mengajak masyarakat untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19. Foto: Istimewa.

expo

Terkait dengan masalah akses ke tempat pelayanan, Saipul mengatakan pihaknya akan menyediakan Bus serta kenderaan lainnya milik Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) masing-masing.

“Apalagi vaksinasi ini didekatkan dengan masyarakat yang ada di wilayah barat (Pohuwato). Karena serbuan vaksinasi di Mapolres Pohuwato baru-baru ini, banyak masyarakat dari Popayato serumpun datang,” ungkap Saipul.

“Sehingga kami tidak meragukan lagi, pasti banyak yang datang karena sudah didekatkan pelayanannya,” tukasnya. (ksm)

Sumber: Humas Pohuwato

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles