DPRD Kota Gorontalo Apresiasi Pelaksanaan STQH

60DTK, Gorontalo – Sekwan DPRD Kota Gorontalo, N. R Monoarfa apresiasi atas kinerja Pemerintah Kota Gorontalo. Dimana pelaksanaan Seleksi Tilawatih, Qur’an dan Hadist Nabi (STQH) ke 30 setiap tahun terus mengalami peningkatan.

“Alhmdulillah pelaksanaan lomba STQH mengalami peningkatan, kami DPRD Kota Gorontalo sangat mendukung sekali pelaksanaan STQH, yang diselengarakan oleh pemerintah daerah,” ungkap N. R Monoarfa saat diwawancara, Selasa (23/3/2021).

DPRD Kota Gorontalo Apresiasi Pelaksanaan STQH
Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, N. R Monoarfa saat Diwawancara Awak Media, Usai Mengikuti Pembukaan STQH ke 30 Tingkat Kota Gorontalo, di Aula Bathayo Lo Yiladia, Selasa (23/3/2021). Foto: Istimewa

Sehingganya, kata dia program-program yang serupa dilaksanakan Pemerintah harus didukung.

Lanjut N. R Monoarfa, harapan saya selaku Sekretaris DPRD Kota Gorontalo juga merupakan bagian dari Pemerintah Kota Gorontalo, dalam pelaksanaan lomba ini dapat melahirkan orang-orang berbakat yang dapat membawa nama baik daerah.

“Saya berharap dalam pelaksanaan ini bisa melahirkan generasi yang Qur’ani dan dapat bersaing di tingkat Provinsi sampai ke tingkat Nasional dan ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” imbuhnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles