DPRD Kota Gorontalo Beberkan Sisa Anggaran Pembangunan Pasar Sentral

60DTK, Kota Gorontalo – Anggota DPRD Kota Gorontalo  menghadiri undangan DPRD Provinsi Gorontalo, untuk membahas kembali persoalan anggaran, serta keberlanjutan pembangunan pasar.

Dalam hasil pembahasan tersebut, ternyata sisa daripada anggaran sebanyak Rp. 51 Miliar. Sedangkan anggaran sebesar 18 M diperkirakan akan digunakan di tahun ini. Selebihnya akan digunakan pada tahun 2022 mendatang.

DPRD Kota Gorontalo Beberkan Sisa Anggaran Pembangunan Pasar SentralDPRD Kota Gorontalo Beberkan Sisa Anggaran Pembangunan Pasar Sentral
Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo, saat Menghadiri Undangan Rapat DPRD Provinsi Gorontalo, Terkait Kelanjutan Pembangunan Pasar Sentral yang Sempat Tertunda, Senin (14/6/2021). Foto: Istimewa

“Masih ada bawaan anggaran sebesar 51 M. Sekarang masih dalam tahapan persiapan tender, sehingga kekhawatiran kami tentang tidak ketersediaan anggaran sudah terjawab,” ungkap Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo, saat diwawancara, Senin (14/6/2021).

expo

Kata dia, dari semua pihak menginginkan adanya keberlanjutan pembangunan, pembangunan pasar sentral tersebut. Sehingganya, ditargetkan rampung di tahun 2022 mendatang.

“Mungkin ada pertambahan waktu, karena yang tadinya multi eks dari tahun 2020 sampai 2021, kemungkinan ini akan ketambahan multi eks-nya dari 2021 sampai 2022. Saya kira kekhawatiran pedang di pasar sentral, sudah terjawab sehingga kita butuh kesabaran,” jelasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles