Golkar Siap Kerahkan 6 Ribu Massa, untuk Kampanye Jokowi – Amin

  • Whatsapp
Koalisi tim pemenang Jokowi - Amin di Gorontalo. Sumber Foto: Hulondalo.id

60DTK – Politik: Ketua Dewan Pembina tim kampanye daerah Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, memastikan partai Golkar akan mendatangkan 6.000 massa untuk hadir pada kampanye rapat umum pasangan Capres dan Cawapres 01, Jokowi-Amin, yang akan berlangsung di Lapangan Padebuolo, Kota Gorontalo, Selasa (2/4/2019) pukul 2 siang.

Rusli memprediksi kampanye Jokowi-Amin akan dibanjiri puluhan ribu massa, karena setiap partai yang tergabung dalam koalisi akan memboyong massanya masing-masing. “6000 ini baru massa Golkar, belum dari setiap partai seperti massa PDI-P, PKB, PPP, PSI, PKP, Nasdem, Hanura, Perindo dan PBB, lengkap dengan para jurkamnya,” kata Rusli yang juga didampingi Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi – Amin, Idah Syahidah Rusli Habibie.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Data Terbaru Survei CSIS, Jokowi-Ma’ruf Unggul Dari Prabowo-Sandi

Untuk memenangkan Jokowi di Gorontalo, bukan saja tanggungjawab secara organisasi karena partai Golkar, tapi lebih dari itu Rusli punya beban pertemanan yang sudah terjalin sejak Rusli belum jadi apa-apa. “Saya sudah kenal akrab beliau (Jokowi) sejak saya masih tinggal di Solo tahun 90-an,” cerita Rusli kepada wartawan.

Apalagi Ketua Tim Kampanye Idah Syahidah, selain sama-sama orang Solo ternyata keluarga besar ibu Iriana Jokowi, dan keluarga besar Idah Syahidah dari dulu hingga sekarang akrab dan tetap menjaga hubungan silaturahim. Bahkan saudara laki-laki ibu Idah bisa dibilang pernah menjadi orang andalan Jokowi di Biro Hukum Pemkot Solo, ketika Jokowi masi menjabat Walikota Solo.

Baca Juga: Tolak Orde Baru Bangkit Lagi, Ratusan Milenial Gorontalo Dukung Jokowi – Ma’ruf

Dari mengerahkan 6 ribu massa ini bukti keseriusan Rusli Habibie dan Ketua Tim Kampanye Daerah Idah Syahidah untuk memenangkan Jokowi-Amin di Gorontalo. Bahkan keseriusan mereka mampu memudarkan issu putra daerah, buktinya hasil survei yang dirilis partai Golkar baru-baru ini di mana menempatkan Jokowi-Amin diurutan pertama sebagai pilihan rakyat Gorontalo. (rds)

Sumber: Hulondalo.id

Pos terkait