Tolak Orde Baru Bangkit Lagi, Ratusan Milenial Gorontalo Dukung Jokowi – Ma’ruf

60DTK – Politik : Ratusan kaum milenial di Gorontalo menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Ma’ruf.  Hal ini ditandai dengan deklarasi yang dilaksanakan di Cafe Tiptop Gorontalo, Senin (18/03/2019) malam. Pada deklarasi itu, Ratusan kaum milenial itu berjanji siap kawal kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Gorontalo.

Mahlul Lutfi menjelaskan, dukungan milenial di Gorontalo merupakan salah satu bentuk penolakan terhadap bangkitnya kembali model-model pemerintahan orde baru yang akan dibangkitkan lagi jika pasang Jokowi-Ma’ruf tidak terpilih.

BACA JUGA : Hana Hasanah Bantah Lakukan Money Politik

“Yang pertama kita dari milenial dan kelompok elemen mahasiswa, kita tidak mau pola-pola pemerintahan orde baru kemudian berkembang.dan tumbuh lagi. Kami menganalisa pola-pola orde baru yang akan dibangkitkan,” jelas Mahlul Lutfi selaku Koordinator milenial juara di Gorontalo

Selain itu, Mahlul mengaku, pihaknya tertarik dengan program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah yang diprogramkan Jokowi. Kedepannya, kata Mahlul, kaum milenial siap untuk mendukung dan mengawal suara Jokowi-Ma’ruf di setiap TPS yang ada di Gorontalo.

“Progres kerja kita kedepannya, kita fokus untuk mengawal di setiap TPS pemenangan dan mengawal suara pak Jokowi di TPS di seluruh Gorontalo” tegas Mahlul

BACA JUGA : Pelaku Tikam Pemilik Rumah Karena Ketahuan Merampok

Mewakili kaum milenial Gorontalo, Mahlul berharap agar kedepannya ketika pak Jokowi menang pada periode kedua, bisa lebih bekerja keras dalam meningkatkan program nasional utamanya fokus pada visi misinya yakni penguatan sumber daya manusia.

Penulis : Leo Pateda

Editor : Fery

 

Tinggalkan Balasan