HUT Ke-293 Kota Gorontalo, Ketua DPRD Berpesan Evaluasi Diri

  • Whatsapp
Hut Ke-293 Kota Gorontalo, Ketua DPRD Berpesan Evaluasi Diri
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki (tengah), Memimpin Rapat Paripurna, Dalam Rangka HUT Ke-293 Kota Gorontalo. (Foto: Hendra 60DTK)

60DTK, Kota Gorontalo – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-293 Kota Gorontalo yang jatuh pada tanggal 19 Maret, DPRD Kota Gorntalo Menggelar Rapat Paripurna, di Aula 1 Jumat (19/3/2021). Pelaksanaan berjalan lancar dan Hikmat.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki dalam sambutannya mengatakan, momen HUT ini dijadikan sebagai langkah mengevaluasi diri, dalam menjalan roda pemerintahan.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, Foto Bersama Jajaran
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, Foto Bersama Jajaran Usai Memimpin Rapat Paripurna DPRD, Dalam Rangka HUT Ke-293 Kota Gorontalo, Digelar di Aula 1, Jumat (19/3/2021). Foto: Hendra 60DTK

“Momen HUT DPRD Ke 293 ini menjadi sesuatu introfeksi diri dalam menjalankan pemerintah Kota Gorontalo. Mengingat kota Gorontalo yang kita cintai ini telah melewati kurun waktu yang sangat panjang,” ujar Hardi.

Baca Juga: Kabar Duka! Haji Amang Meninggal Dunia

Sehingganya, komitmen dalam membangun Kota Gorontalo lebih dimaksimalkan. Karena kemajuan Provinsi Gorontalo, dicerminkan dari kesuksesan Ibu Kota.

“Berbagai pengalaman dan peristiwa bersejarah masa lampau, yang telah membentuk semangat jiwa dalam membangun Kota Gorontalo,” tegasnya. (adv)

Pos terkait