Lantik Pengurus Gerindra di Gorontalo, Ahmad Muzani: Jangan Jauhi Rakyat

  • Whatsapp
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani memberikan sambutan pada acara mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Gorontalo, di Gedung GPCC Kota Gorontalo, Kamis (13/10/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Gorontalo, Kamis (13/10/2022).

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ahmad Muzani pada kesempatan itu, salah satunya mengingatkan para pengurus, termasuk seluruh kader partai hingga di tingkat desa dan kelurahan, untuk tidak menjauhi masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Jangan pernah menjauhi rakyat, jangan pernah menjauhi masyarakat,” pinta Ahmad.

Ahmad Muzani menegaskan, Partai Gerindra saat ini bisa menjadi salah satu partai terbesar di Indonesia, tidak lepas dari kepercayaan dan dukungan rakyat, termasuk seluruh lapisan masyarakat dari berbagai daerah di Provinsi Gorontalo.

“Rumus untuk bisa dekat dengan rakyat adakalanya kita harus terus-menerus mendengar (aspirasi) dari rakyat. Adakalanya juga kita harus dekat dengan tokoh-tokoh masyarakat seperti para ulama dan para kyai, karena mereka sering kali menjadi mata hati masyarakat,” jelasnya.

“Mereka inilah yang menjadi “sekutu” kita, kawan perjuangan kita, teman-teman kita, jangan bosan untuk bersama-sama dengan rakyat,” tambah Ahmad.

Lebih jauh, Ia juga meminta kepada seluruh partai yang ada di Provinsi Gorontalo agar tidak menjadikan Gerindra sebagai musuh politik. Sebaliknya, Ia menginginkan Gerindra dan partai lain sama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Kami akan bersama dengan partai-partai yang ada untuk membangun yang lebih baik,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait