Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial, Gelar Zikir Bersama Untuk Korban Palu.

  • Whatsapp
Mahasiswa FIS sedang melakukan Zikir Bersama untuk Korban Bencana di Sulteng Palu-Donggala. Rabu (10/10). Foto : Mohamad Efendi/60DTK.com

60dtk – Gorontalo : Aksi peduli Palu oleh Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial di tuangkan dalam Zikir bersama seluruh Ormawa Fakultas Ilmu Sosial, dan menuai Respon positif dari kalangan Dosen atau pun Mahasiswa. Rabu (10/10/2018).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Wakil dekan III Fakultas Ilmu Sosial, Yowan Tamu serta seluruh Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan juga Ustad Saleh Abdurahman Al-Djufri yang saat itu hadir sebagai pemandu zikir dan doa bersama untuk masyarakat Kota Palu Sulawesi Tengah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Zikir bersama yang di laksanakan oleh Senat fakultas Ilmu Sosial semata-mata mencerminkan bentuk empati dan rasa kepedulian terhadap para korban gempa Palu Sulawesi tengah yang saat ini situasi dan kondisi mereka masih belum stabil seperti biasanya.

Ketua Senat Rifan Abdjul menilai kegiatan ini adalah sebuah kegiatan spontanitas yang timbul dari lubuk hati yang paling dalam. “Melihat Kondisi Bencana Alam yang silih berganti, dari daerah satu ke daerah lain, membuat kami Senat fakultas ilmu Sosial merasa terpanggil untuk saling mendoakan, sebab tak bisa di pungkiri hari ini Gorontalo masih aman-aman saja akan tetapi tak ada yang bisa menjamin besok atau kedepanya Gorontalo akan sama seperti Lombok atau pun Palu.” Ujarnya

ia pun menambahkan, apresiasi Wakil Dekan III FIS atas seluruh rangkaian kegiatan-kegiatan ke agamaan yang di laksnakan oleh Senat Fakultas Ilmu Sosial, sangat di respon dengan baik. sehingga kegiatan Zikir ini Kami Laksanakan untuk saling mendoakan antar sesama umat manusia dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan