Marten Taha Salurkan Sembako ke Masyarakat Yosonegoro

  • Whatsapp
Marten Taha Salurkan Sembako ke Masyarakat Yosonegoro
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang ada di Desa Yosonegoro, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Minggu (24/04/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Gorontalo – Sejumlah masyarakat yang ada di Desa Yosonegoro, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo menerima bantuan sembako dari Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Minggu (24/4/2022).

Marten mengungkapkan, penyaluran bantuan ini dilakukan karena melihat kondisi masyarakat yang ada di desa tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka bulan suci Ramadan, bulan yang penuh berkah dan rahmat tentunya kita melihat kondisi masyarakat apalagi mereka yang tertimpa bencana non-alam ini, sehingga banyak masyarakat yang tidak terlalu mampu memenuhi kebutuhan mereka berupa sembako dan zakati (zakat), apalagi dalam mengahadapi hari raya Idulfitri,” ungkap Marten.

Tak hanya itu, sejumlah jemaah pun mendapatkan perhatian. Usai melaksanakan salat berjemaah, Marten turut menyisihkan sejumlah bantuan sembako dan zakati kepada jemaah yang hadir.

“Untuk jemaah juga kita siapkan ada 100 paket, karena kita melihat juga tidak semua jemaah yang ada di sini mampu, sehingga pada saat saya melaksankan salat Tarawih berjemaah, mereka juga menyampaikan aspirasi bahwa ada beberapa masyarakat yang butuh bantuan, maka saya menyisihkan sembako untuk mereka,” imbuhnya.

Ia pun berharap agar bantuan yang telah diserahkan kepada masyarakat ini bisa membantu memenuhi kebutuhan mereka.

“Semoga bantuan ini mendapat berkah dan meringankan beban mereka apalagi dalam menyambut datangnya hari raya Idulfitri, sehingga mereka bisa bergembira bersama keluarga mereka,” tukas Marten. (adv)

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait