Selama Ramadan, Pemkot Silaturahmi ke Seluruh Panti Asuhan di Kota Gorontalo

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat mengunjungi salah satu panti asuhan yang ada di Kota Gorontalo, Minggu (24/04/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Gorontalo – Di momentum bulan suci Ramadan tahun ini, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengunjungi seluruh panti asuhan yang ada di Kota Gorontalo.

Marten mengatakan, selain silaturahmi, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka memberikan santunan secara langsung kepada seluruh anak yatim piatu.

Bacaan Lainnya

“Cuman situasi kan tidak memungkinkan, saat ini masih pandemi covid-19, Gorontalo Kota masih dalam PPKM level 2, sehingga kami siasati kegiatan ini dengan mengunjungi panti asuhan, sehingga tidak terpusat kegiatannya, kita bawakan kebutuhan mereka, santunan, dan kemudian kita sekaligus silaturahmi,” jelas Marten, Minggu (24/04/2022).

Ia pun menegaskan, kegiatan seperti ini lebih bagus dalam hal meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama, baik dari segi pribadi maupun perkelompok.

“Ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi, kekerabatan, persahabatan di antara kita, apalagi di bulan suci Ramadan,” tambahnya.

Ia pun membeberkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari seluruh kegiatan amalia Ramadan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

“Mulai dari satu Ramadan, dan akan berakhir di 1 Syawal nanti, berbagai kegiatan ini mewarnai bulan suci Ramadan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota, itu tidak lain sebagai bentuk amalia-amalia Ramadan yang senantiasa kita laksanakan dengan mengharapkan rida dari Allah,” tutup Marten. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait