Masih Mau Minta Rokok? Gara – Gara Itu Pemuda Ini Dibacok Berulang Kali

  • Whatsapp
(Foto - Prosesnews.id)

60DTK-GORONTALO – Seorang pemuda tanggung berumur 26 tahun, Jamaludin Lamaka, ditebas dan dianiaya menggunakan barang tajam, botol, dan kayu balok, oleh sekelompok remaja tak dikenal, Kamis (27/06/2019) dini hari.

Diketahui, peristiwa apes yang terjadi pada warga Kalaka, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah itu terjadi hanya karena kawannya, Ansar Teo (23) meminta rokok kepada sekelompok remaja tak dikenal di jalan depan Taman Kota, Kelurahan Limba U2, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Pria Di Limboto Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri!

Diketahui, saat itu korban bersama empat orang kawannya sedang mengonsumsi minuman keras di halaman Taman Kota. Merasa membutuhkan rokok, kawannya, Ansar pun meminta rokok dari sekelompok remaja tak jauh dari mereka.

Namun, tidak memberi, salah satu remaja justru berkata, “Saya tidak punya rokok, tapi tunggu dulu di sini.”

Tak lama kemudian remaja itu kembali bersama beberapa orang kawannya dengan membawa barang tajam, botol, dan kayu balok, lalu mencari Ansar yang sebelumnya meminta rokok pada mereka.

Ansar pun dianiaya. Namun beruntung, Ia berhasil melarikan diri ke arah Kantor Bawaslu Kota Gorontalo yang tak jauh dari situ.

Naasnya, Jamaludin yang saat itu tertidur di Taman Kota usai mengonsumsi miras, dan tidak tahu menahu soal kejadian yang baru saja terjadi pada kawannya, jadi sasaran empuk sekitar 10 remaja tidak dikenal itu.

Meski sempat terbangun karena mendengar suara teriakan dari para remaja itu, korban tetap tak sempat selamatkan diri karena para remaja itu sudah terlanjur melayangkan tebasan beberapa kali ke arahnya. Hal itu terjadi sekitar pukul 04.00 dini hari.

Melihat korban yang sudah dipenuhi darah dan tak lagi berdaya, para pelaku pun melarikan diri, dan hingga saat ini masih dikejar pihak Kepolisian Polres Gorontalo Kota.

Adapun korban yang mengalami beberapa luka sobek di bagian punggung, kaki, tangan kanan, dan jari kiri, kini tengah dirawat di Rumah Sakit Aloei Saboe. (rds/rls)

 

 

 

Sumber : Prosesnews.id

Pos terkait