Masyarakat yang Belum Terima Bantuan, Jadi Fokus Perhatian Polres Blitar

  • Whatsapp
Polres dan Pemkot Blitar
Bupati Blitar, Rijanto, Menerima Paket Sembako Secara Simbolis dari Polres Blitar, Guna Meringankan Beban Ekonomi Masyarakatnya yang Terdampak Covid-19. (foto: Istimewa)

60DTK, Blitar –  Kapolres Blitar, Ahmad Fanani Eka Prasetya, menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat Kabupaten Blitar yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Sementara, launching ini digelar bersamaan dengan peringatan hari Bhayangkara ke-74 yang diadakan di ruang Lobby Polres Blitar bersama Forkompinda Kabupaten Blitar dengan ditandai penyerahan paket sembako kepada Bupati Blitar, Rijanto, Senin (15/6/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Hadapi New Normal, Kapolres Blitar Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh Semeru

Dalam sambutanya, Kapolres Blitar mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dan sebagai bentuk peran serta Kepolisian RI hadir ditengah-tengah masyarakat, khususnya warga Kabupaten Blitar.

Sedangkan sasarannya, menurut Fanani, adalah masyarakat yang belum mendapatkan Bantuan Sosial, Bantuan Langsung Tunai dan Non Tunai, serta Program Keluarga Harapan dan bantuan lainnya.

“Yang mana, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

 

 

Pewarta: Achmad Zunaidi

Pos terkait