Pengurus 329 Masjid di Kota Gorontalo Kebagian Bantuan Logistik Dari Pemkot

60DTK, Kota Gorontalo – Bukan hanya keluarga penerima manfaat (KPM) terdampak kebijakan PPKM yang menerima bantuan, tapi mereka yang termasuk dalam pengurus Masjid juga menerima bantuan logistik dari Pemerintah Kota Gorontalo.

Kurang lebih ada 1.050 paket logistik yang dibagikan kepada 329 Masjid di Kota Gorontalo, dan telah diserahkan secara simbolis di Gedung Bathayo Lo Yiladia, Kamis (5/08/2021).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu pengurus Masjid yang ada di kota Gorontalo, Kamis (5/08/2021).
(Foto: Istimewa)

“Hari ini kami menyerahkan bantuan sembako kepada fisabilillah, orang yang berjalan di jalan Allah, yakni para imam, muazin, dan marbot atau mereka yang menjaga keamanan dan ketertiban Masjid,” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

expo

Bantuan ini diserahkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), di mana di dalamnya terdapat beras, gula, minyak goreng, susu, teh, kopi, dan bahan pokok lainnya.

“Dengan harapan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidup,” ujar Marten.

Sementara itu, Ketua Baznas, Marzuki Pakaya menjelaskan, bantuan ini akan langsung diantar oleh pengemudi bentor, sebagai harapan agar para pengemudi bentor juga bisa mendapat tambahan penghasilan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang terdampak PPKM, dan insyaallah kita semua selalu dilindungi dari bahaya covid-19 ini,” pungkas Marzuki. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles