Pesan Marten Taha saat Tablig Akbar di Lapangan Taruna Kota Gorontalo

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memberikan sambutan di Tablig Akbar Lapangan Taruna Kota Gorontalo, Sabtu (4/03/2023) malam. (Foto: Kominfo)

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo menggelar tablig akbar dalam rangka peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad Saw. di Lapangan Taruna Gorontalo, Sabtu (4/03/2023).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dalam sambutannya mengatakan, tablig akbar kali ini secara khusus mengundang Ketua Majelis Rasulullah Provinsi Gorontalo, Habib Abdurahman Al Jufri untuk memberikan tausiah. Ia pun berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan momen ini untuk menambah wawasan dan ilmu agama, terlebih khusus meneladani Rasulullah Saw..

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Tentunya saya berharap dengan milad yang ke-3 ini akan lebih memberikan spirit bagi Majelis Rasulullah Provinsi Gorontalo untuk berkontribusi dalam pembangunan di daerah ini, khususnya di Provinsi Gorontalo, di kota Gorontalo, dalam rangka mengembangkan dakwah syiar Islam melalui media dakwah,” ujar Marten.

Selain itu Ia juga mengatakan, mendidik dan membentuk karakter manusia yang berkepribadian, berlandaskan ilmu pengetahuan, merupakan kunci dari keselamatan dunia dan akhirat, apalagi pengetahuan tentang Nabi Allah.

“Dan akan mendidik dan membentuk karakter-karakter manusia yang berkepribadian, berlandasan punya ilmu pengetahuan, dan juga punya karakter dan kepribadian. Saya kira itu tujuan daripada didirikannya Majelis Rasulullah ini,” tutupnya. (adv/hnd)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait