Putra Berdarah Gorontalo Kian Mencuat di Bursa Cawapres Prabowo

0

60DTK – Jakarta : Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno namanya kian mencuat di bursa Calon Wakil Presiden dari Prabowo. Informasi tentang nama Sandiaga Uno yang tiba – tiba muncul didaftar bursa Cawapres Prabowo pertama kali diungkapkan oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon.

Nama Putra berdarah Gorontalo itu semakin mencuat setelah adanya pernyataan dari Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menyatakan, kandidat Cawapres Prabowo saat ini menyisahkan dua nama yaitu AHY dan Sandiaga Uno. Saat ini kedua nama itu masih terus dibahas bersama oleh Partai Gerindra dengan Demokrat, PAN dan PKS.

Kabar terbaru yang diperoleh 60DTK.com bahwa Sandiaga Uno dikabarkan telah mengajukan surat keterangan tidak pailit ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Surat keterangan itu merupakan salah satu syarat mendaftarkan diri pada pencalonan Pilpres 2019. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Jamaludin Samosir juga memastikan kalau informasi tentang pengajuan surat keterangan oleh Sandiaga Uno benar adanya.

Direncanakan malam nanti pukul 20.00 WIB bertempat di kediaman Prabowo di Jl. Kertanegara IV Kebayoran Baru Jakarta Selatan akan dilakukan Deglrasi oleh Prabowo. Hingga berita ini diturunkan masih terjadi lobi – lobi politik untuk menentukan siapa Cawapres Prabowo antara AHY dan Sandiaga Uno.(rds)

Tinggalkan Balasan