Hore,, Jaringan Tri Sudah Ada Di Gorontalo

0

60DTK – Gorontalo : Masyarakat Gorontalo kini sudah bisa menggunakan kartu GSM Tri di Telepon Seluler mereka. Hal ini menyusul telah hadirnya provider tersebut di Gorontalo. Terhitung mulai Rabu (8/8/2018) masyarakat Gorontalo sudah bisa menikmati akses internet cepat Tri dengan harga terjangkau dengan manfaat 3 kali lebih banyak.

Dikutip dari www.pojok6.com, layanan 4G/LTE Tri di Gorontalo telah terdapat di Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo dan Bone Bolango. 88 unit BTS 3G dan 4G/LTE telah hadir di ketiga wilayah tersebut.

“Untuk kedepannya, Tri akan melakukan pengembangan infrastruktur 4G LTE untuk menunjang cakupan dan kapasitas layanan, dengan menyesuaikan pengembangan pembangunan di Gorontalo dan pertumbuhan pelanggan Tri,” ujar Divisi Operations Head Tri Sulawesi Kalimantan, Robby Hikmat Permana.

Bahkan untuk menunjang pengguna layanan 4G/LTE di Gorontalo, Hutchison 3 Indonesia (H3I) sebagai Pengelola provider GSM 3 menghadirkan Kartu Perdana Gorontalo dengan total quota sebesar 9 GB. Terdiri dari 8 GB quota lokal untuk penggunaan di wilayah Gorontalo dan 1 GB untuk quota reguler yang dapat digunakan di seluruh wilayah layanan Tri di Indonesia. Jumlah quota ini diklaim 3X kali lebih banyak.

Hingga saat ini, 4G LTE Tri sudah menjangkau 281 kota dan kabupaten serta 7.919 desa di Seluruh Indonesia. Provinsi-provinsi di Sulawesi memiliki potensi ekonomi yang besar dan pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan, termasuk Provinsi Gorontalo.(rds)

QR Code

Tinggalkan Balasan