Prabowo Gandeng Putra Berdarah Gorontalo di Pilpres 2019

0

60DTK – Jakarta : Teka – teki siapa Calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Prabowo pada Pemilihan Presiden 2019, akhirnya terjawab sudah. Setelah mengerucut hingga ke 2 nama yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sandiaga Uno, Prabowo akhirnya menetapkan Sandiaga Uno Putra Riau Berdarah Gorontalo sebagai pendampingnya untuk maju di Pilpres 2019.

Pasangan Prabowo – Sandiaga Uno ini baru saja mendeglarasikan diri sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Partai Gerindra, PKS dan PAN. Deglarasi ini dilakukan di kediaman Prabowo  Jl. Kertanegara IV Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.

“Baru saja pimpinan dari tiga partai politik yaitu PKS, PAN dan Gerindra telah memutuskan dan memberi kepercayaan pada saa prabowo subianto dan sandiaga uno untuk maju sebagai calon presiden dan wakil presiden repyblik indonesia masa bhakti 2019-2024” ungkap Prabowo

Sementara sebelumnya, keputusan mengejutkan juga disampaikan Joko Widodo, sempat diinformasi akan berpasangan dengan Mahfud MD, Jokowi malah memilih KH. Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presidennya.

Kedua Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden ini direncanakan besok, Jum’at (10/8/2018) akan mendaftar ke KPU RI. Jokowi – Ma’ruf Amin, mengambil bagian mendaftar pagi hari. Sementara Prabowo – Sandiaga Uno akan mengambil waktu siang hari untuk mendaftar.(rds)

Tinggalkan Balasan