Thariq Modangu Serahkan Langsung Undangan Festival Saronde 2022 ke Menparekraf RI

  • Whatsapp
Thariq Modangu Serahkan Langsung Undangan Festival Saronde 2022 ke Menparekraf RI
Menparekraf RI Sandiaga Uno (tengah) memperlihatkan Undangan Festival Saronde di Gorontalo Utara. Foto: Humas.

60DTK.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menyerahkan secara langsung Undangan Festival Pulau Saronde 2022 kepada Menparekraf RI, Sandiaga Uno, Senin (23/5/2022).

Melalui undangan tersebut, Thariq Modanggu berharap Menparekraf Sandiaga Uno bisa hadir sekaligus membuka event tahunan di Gorontalo Utara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah setelah member penjelasan terlait dengan persiapan penyelenggaraan Festival Saronde, saya di dampingi oleh Anggota DPR RI Pak Elnino Mohi diberikan kesempatan untuk menyerahkan secara langsung undangan kepada pak menteri untuk datang ke Gorontalo Utara,”ungkap Thariq.

Thariq menambahkan, Festival Pesona Pulau Saronde masuk dalam agenda Kharisma Event Nusantara (KEN) yang telah ditetapkan oleh Kementerian.

“Alhamdulillah Gorut masuk dalam agenda KEN dan juga Festival Karawo. Sehingga dalam pertemuan tadi, mudah-mudahan pak menteri tidak mempunyai kendala, sehingga bisa menghadiri langsung serta mebuka Festival Saronde,” jelas Thariq.

Ia berharap, event ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat Gorontalo khususnya Gorontalo Utara. Sehingga pelaksanaanya nanti bisa benar-benar berjalan dengan baik sesuai rencana.

“Saya berharap pelaksanaan festival ini terdapat dukungan masyarakat untuk keberhasilan program tersebut. Dengan menjaga kebersihan lingkungan, alam, keamanan agar pelaksanaan Kharisma Event Nusantara yang dipercayakan dilaksanakan di Gorontalo Utara bisa berjalan dengan sukses,” tukas Thariq. (usm)

Pos terkait