Saat Off-Road, Rusli Bagikan Ratusan Paket Bahan Pangan

  • Whatsapp
Rusli
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Saat Memberikan Bantuan Pokok Pangan Kepada Salah Satu Warga yang Dilewati di Desa Lonuo, Kecamatan Tilongkabila, Bone Bolango, Sabtu (11/7/2020). Foto: Salman Humas

60DTK, Gorontalo – Kurang lebih sebanyak 150 paket bahan pangan dibagikan oleh Gubenur Gorontalo Rusli Habibie, kepada masyarakat di sejumlah wilayah Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Sabtu (11/07/2020).

Berbeda dengan biasanya, dimana bantuan serupa di bagikan lewat kegiatan Bakti Sosial (Baksos) NKRI Peduli, bantuan ini dibagikan saat Rusli melakukan olahraga otomotif bersama komunitas Off-Road Federation (IOF) Gorontalo, yang dimulai dari Desa Bulotalangi hingga Desa Lonuo.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Kementerian ATR/BPN Bagikan 9.205 Sertifikat Tanah di Gorontalo

“Kami dari komunitas Jeep yang tergabung di IOF menyapa masyarakat sekaligus bakti sosial membagikan bahan pokok pangan, masker dan lain-lain,” kata Gubernur Rusli Habibie.

Di sepanjang perjalanan, Rusli tidak lupa memperhatikan aktifitas masyarakat, termasuk kesadaran mematuhi protokol kesehatan. Hal ini menjadi perhatian Rusli mengingat wabah covid-19 masih terjadi di Gorontalo.

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat tentang covid-19 sudah cukup baik. Meski berada di dusun dusun mereka menggunakan masker,” ucap Rusli.

Baca Juga: Rusli Memastikan Protokol Kesehatan Saat Kembali Berkantor

Olahraga semacam ini memang rutin dilakukan oleh Gubernur Rusli setiap ada waktu luang. Selain untuk menyalurkan hobi, kegiatan itu dimanfaatkan untuk membantu warga yang tinggal di pedalaman. (adv)

 

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait