Rusli Memastikan Protokol Kesehatan Saat Kembali Berkantor

  • Whatsapp
Rusli Habibie Mengecek
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kanan) Saat Mengecek Penerapan Protokol Kesehatan di Kantor Gubernur, Kamis (09/07/2020). Foto: Salman Humas

60DTK, Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, mulai melaksanakan tugasnya di Kantor Gubernur, Kamis (09/07/2020). Sebelumnya, sejak awal pandemi Covid-19 di Gorontalo, Rusli banyak melaksanakan aktivitas dari Rumah Dinas.

Saat tiba di Kantor Gubernur, Rusli Habibie langsung mengecek penerapan protokol kesehatan, mulai dari penggunaan masker, tempat cuci tangan, ketersediaan hand sanitizer, hingga penataan ruang rapat.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Sebelumnya saya lebih sering di rumah jabatan untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan daerah. Hari ini saya datang lihat ke kantor. Kantor sudah bagus terjaga, bersih, dan udaranya masih bagus,” kata Gubernur Rusli.

Baca Juga: Pemkab Bolsel Minta Warganya Dapat Pemeriksaan Rapid Test Gratis Di Gorontalo

Di tempat yang sama, Sekda Darda Daraba, memastikan bahwa seluruh pegawai yang berada di lingkungan Pemprov Gorontalo telah menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona.

“Hari ini juga bapak gubernur sudah melihat, Alhamdulillah beliau mengatakan bahwa ini sudah melaksanakan, namun ada beberapa masukan-masukan yang perlu diperbagus lagi termasuk untuk tamu,” urai Darda.

Baca Juga: Wujudkan Waduk Bone Ulu, Pemprov Gorontalo Berharap Ke Suharso Monoarfa

Darda menerangkan, penerapan protokol kesehatan bagi para pegawai saat bekerja dari kantor atau Work From Office (WFO), akan terus di monitor dan di evaluasi.

“Kami punya tim khusus untuk mengevaluasi pelaksanaan protokol kesehatan di semua OPD termasuk di kantor gubernur,” tukas Darda. (adv)

 

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait