Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Desa Religius Bubohu

  • Whatsapp
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, saat berada di Taman Wisata Bubohu, Sabtu (6/11/2021). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Obyek Wisata Religi Desa Bongo, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Sabtu (6/11/2021).

Sandiaga datang didampingi Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim; Anggota DPR RI, Elnino Mohi; Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo; Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto; Bupati Gorut, Indra Yasin; hingga jajaran Pemerintah Kecamatan Batudaa Pantai dan Desa Bongo.

Bacaan Lainnya
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno saat berada di wisata Pantai Dulang, Sabtu (6/11/2021). (Foto: Andi 60dtk)

Kedatangan pria berdarah Gorontalo tersebut disambut masyarakat setempat. Beberapa dari mereka bahkan berlomba-lomba bisa berjabat tangan dan berbincang dengan Sandiaga.

Di sana, Sandiaga mendatangi Taman Wisata Bubohu dan Pantai Dulanga. Ia juga sempat berbincang-bincang dengan para santri, memberi hadiah pakaian untuk masyarakat, bahkan sempat membeli produk ekonomi kreatif khususnya kue khas Gorontalo.

Untuk diketahui, tujuan utama kedatangan Sandiaga di desa tersebut dalam rangka penilaian Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait